Followers

Wednesday 13 April 2011

CARA-CARA UNTUK MENGHASILKAN WANG MELALUI BLOG!!!!!

MerchandisingJika anda adalah blogger yang dicintai, ada kemungkinan yang baik para pembaca akan memberikan sokongan kepada anda. Berikan apa yang mereka mahu  dan cubalah menghasilkan uang dengan menjual barang-barang.

CafePress.com : halaman ini memungkinkan anda membuat logo blog anda pada baju, tas, alas dan barang lainnya.

Buku Terbitan Sendiri: Jika pembaca anda menyukai apa yang anda tulis, mungkin mereka ingin memiliki dalam bentuk yang dapat mereka pegang saat online untuk ditunjukan kepada teman mereka.
Ciptakanlah percetakan untuk menerbitkan buku sendiri seperti Lulu dan anda akan menikmati keuntungan walaupun tanpa buku besar.

Printfection.com : Desain dan jual-lah produk yang anda buat sendiri dengan Printfection.com.

Konten Hard Copy: Buatlah buku: CD-ROM dengan konten terorganisir yang dapat anda akses secara offline. Anda dapat mengambil langkah lebih jauh dengan menjual subscription update.

GoodStorm : Seperti CafePress.com dan Printfection.com, GoodStorm adalah cara baik untuk menciptakan dan menjual barang buatan anda sendiri.

Konten Bayaran
Konten bayaran adalah cara baik untuk menghasilkan uang bagi para blogger yang secara reguler memberikan informasi bermutu – terutama jika informasi ini juga berguna bagi orang lain untuk menghasilkan uang. Jangan menciptakan preview yang membuat konten itu tidak membutuhkan keanggotaan untuk dibaca penuh. Cobalah haruskan pelanggan untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan informasi bermutu secara lengkap.

E-Books: Apakah itu merupakan kompilasi dari tip terbaik anda atau ide yang disatukan – sebuah e-book adalah konten baik yang ramah dengan pembaca.
White Papers: Seperti e-books, white papers tampil lebih kecil namun memiliki versi teknis yang lebih banyak mengenai konten anda.
Layanan Telpon: Jual-lah layanan telpon yang memberikan nasihat dan layanan konsultasi.

No comments:

Post a Comment